Tenda

Kami adalah perusahaan Pabrik Tenda di Indonesia yang berpengalaman dalam pembuatan dan pengerjaan aneka tenda berbagai model, mulai dari yang sederhana atau konvensional dan modern.

Dan kami berpengalaman merancang dan mendesain berbagai macam tenda sesuai dengan pesanan pelanggan dan kami berkomitmen untuk memuaskan pelanggan seoptimal mungkin. Serta kami memberikan layanan kepercayaan kepada pelanggan terhadap kinerja dan profesionalisme.

Tenda yang kami buat biasanya digunakan untuk acara di mall , ajang festival nasional, cafe, taman, halaman kantor, rumah dll.

Pengerjaan pembuatan tenda dengan menggunakan teknik digital printing yang dicetak, dengan bahan kain tenda terpal uno terpaulin dari Germany. Bahan kain tenda ini terbuat dari bahan pilihan, sehingga hasil kualitas tenda yang kuat dan tahan lama saat dipakai.

Pesanan tenda yang kami buat  diantaranya  Tenda Canopy, Glamping, Roder, Sarnafil, Rigging, Membrane, Posko, Pleton atau Peleton, Tenda Pengungsi Darurat Bencana, Regu, Cafe, Promosi, Pesta, Dome , Camping dan tenda custom lainnya disesuaikan dengan permintaan pelanggan.

Dan Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan , dengan kualitas tenda dan harga tenda yang bersaing. Juga kami memberikan jaminan garansi untuk alumunium selama 1 ( satu ) tahun.

tenda

Next Post Previous Post